1: 2: 3: 4: 5: 6: 7: 8:
Custom Search

12 August 2009

Noordin M Top "Diendus" di Antara Yogya-Jatim


Keberadaan gembong teroris, Noordin M Top dipastikan saat ini berada di perbatasan antara Yogyakarta dan Pacitan, kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Jawa Timur, malam ini.

Noordin saat ini bersama dengan tim rombongan yang terdiri sembilan orang yaitu Nur Said, Maruto, Teddy alias Reno alias Mubarok (perakit bom), serta anggota Abdulah Sonata.

"Kemungkinan malam ini bergeser ke Jawa Timur. Kemarin itu dari Jakarta menuju Klaten dan saat ini berada di perbatasan Yogya menuju Jawa Timur," kata guru besar Gerakan Umat Islam, Abdurahman Assegaf di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Rabu (12/8/2009).

Assegaf juga menerima informasi bahwa rombongan Noordin M Top akan bergerak malam ini, melalui jalur perkampungan dan menggunakan motor. Karena itu, dia meminta agar polisi di perbatasan itu dapat bergerak siaga menjaga jalur yang diduga akan dilewati oleh Noordin.

"Saya sarankan wilayah perbatasan full operation. Karena dia akan melalui jalan motor, lewat kampung dan perbatasan, dengan jalan malam di jalur yang tidak diketahui," ujarnya.

 
©  free template by Blogspot tutorial