Bagi mahasiswa yang mengambil mata kuliah Seminar Pemasaran, harap memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
- Membentuk kelompok presentasi (2 mhs per kelompok). Daftar kelompok dan anggotanya diserahkan minggu depan saat kuliah. (Nama dan NIM).
- Bobot penilaian TTS = 20%
- Bobot penilaian TAS = 20%
- Bobot keaktifan di kelas = 10%
- Bobot presentasi kelompok = 50%
Untuk kasus yang akan dipresentasikan secara kelompok, perhatikan hal berikut :
- Kasus boleh mencari sendiri (buku-buku pemasaran, majalah marketing, browsing internet).
- Materi antar kelompok harus berbeda.
- Kasus up to date (minimal tahun 2008 dan sesudahnya).
- Harus merupakan kasus pemasaran (boleh dikaitkan dengan mata kuliah lain, tetapi fokus utamanya tetap pemasaran).
- Sebelum dipresentasikan, wajib diperlihatkan kepada dosen pengampu, untuk melihat bobot dan kesesuaian kasus.
Demikian, harap diperhatikan.