1: 2: 3: 4: 5: 6: 7: 8:
Custom Search

04 March 2010

Pedoman Bagi Peserta Seminar Pemasaran (K0/K1/K2)

Bagi mahasiswa yang mengambil mata kuliah Seminar Pemasaran, harap memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Membentuk kelompok presentasi (2 mhs per kelompok). Daftar kelompok dan anggotanya diserahkan minggu depan saat kuliah. (Nama dan NIM).
  2. Bobot penilaian TTS = 20%
  3. Bobot penilaian TAS = 20%
  4. Bobot keaktifan di kelas = 10%
  5. Bobot presentasi kelompok = 50%
Untuk kasus yang akan dipresentasikan secara kelompok, perhatikan hal berikut :
  1. Kasus boleh mencari sendiri (buku-buku pemasaran, majalah marketing, browsing internet).
  2. Materi antar kelompok harus berbeda.
  3. Kasus up to date (minimal tahun 2008 dan sesudahnya).
  4. Harus merupakan kasus pemasaran (boleh dikaitkan dengan mata kuliah lain, tetapi fokus utamanya tetap pemasaran).
  5. Sebelum dipresentasikan, wajib diperlihatkan kepada dosen pengampu, untuk melihat bobot dan kesesuaian kasus.
Demikian, harap diperhatikan.

 
©  free template by Blogspot tutorial